Hadiri Gebyar Senam Sehat, Sahrul Gunawan Disambut Meriah Masyarakat Desa Cangkuang

Hadiri Gebyar Senam Sehat, Sahrul Gunawan Disambut Meriah Masyarakat Desa Cangkuang

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM- Calon Bupati (Cabup) Bandung Sahrul Gunawan hadiri acara gebyar senam sehat yang diadakan warga Cangkuang, Kabupaten Bandung, Sabtu (29/10/2024).

Kehadiran Sahrul Gunawan di tengah masyarakat pun disambut meriah sejumlah peserta senam dan warga sekitar.

Seperti diketahui Sahrul Gunawan berdampingan dengan Gun Gun Gunawan, pada kontestasi Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Sahrul Gunawan - Gun Gun Gunawan cabup dan Cawabup nomor urut 1, diusung partai Golkar, PKS, PPP, Hanura dan partai Umat yang tergabung dalam koalisi Alus pisan.

Kepada masyarakat Cangkuang, Sahrul Gunawan menyampaikan tujuan dirinya maju sebagai calon bupati Bandung periode 2024-2029. Karena ingin, menata kelola dengan baik semua sektor Kabupaten Bandung.

"Betul, maju sebagai cabup, kami hanya memiliki kekuatan dan keinginan untuk lebih menata kabupaten Bandung agar lebih baik," kata Sahrul Gunawan usai mengikuti gebyar senam sehat.

Menurut Sahrul pada masa kampanye ini, dirinya bersama kang Gun Gun dan tim terus menemui seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi untuk kemajuan daerah.

"Kabupaten Bandung ke depan harus lebih baik. Maka, saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendorong menata dan mengelola seluruh potensi," jelasnya.

Agar ke depan kabupaten Bandung lebih baik, kata Sahrul, yang pertama harus dilakukan adalah merubah madset agar potensi tergali dan investasi dipastikan akan berdatangan.

"Kabupaten Bandung itu, anu urang, ku urang, ker urang akan menjadi prinsif untuk meningkatkan PAD dengan menggali seluruh potensi dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya," akunya.

Lebih lanjut Sahrul mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, pihaknya akan menggali, menata seluruh sektor untuk memberikan kenyamanan agar investasi berdatangan.

"Seluruh sektor akan dimaksimalkan, khusunya potensi yang akan mengundang investasi dan orang untuk datang ke kabupaten Bandung. Kenyamanan, akan mendorong peningkatan PAD," katanya.

Sahrul menambahkan, dengan menata fasilitas yang menjadi aset pemerintah, ekosistem wisata, perhelatan event dan meningkatkan ekonomi kreatif bisa menarik wisatawan dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bandung.

"Makanya, saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bandung untuk bersama-sama membangun dan berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Hal itu, tegas Sahrul yang menjadi motivasi dirinya bersama kang Gun Gun Gunawan maju dalam kontestasi pilkada kabupaten Bandung.

"Saya dan kang Gun Gun sama sama memiliki pengalaman sebagai wakil Bupati, sehingga konsep dan program sudah disiapkan untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan