Didukung Relawan Bedas Kabupaten Bandung Jadi Bacawabup Kang DS, Ini Respon Dirut BPR KR 

Didukung Relawan Bedas Kabupaten Bandung Jadi Bacawabup Kang DS, Ini Respon Dirut BPR KR 

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Relawan Bedas Kabupaten Bandung mendukung Direktur Utama BPR Kerta Raharja, Aef Hendar Cahyad menjadi bakal calon wakil bupati (bacawabup) mendampingi Dadang Supriatna.

Dukungan Kang Aef sapaan akrabnya Aef Hendar Cahyad untuk mendampingi Bupati Bandung, Dadang Supriatna, datang dari relawan Bedas, Ahmad Fauzi.

Koordinator wilayah B3S Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung menilai Aef Hendar tepat untuk mendampingi Dadang Supriatna sebagai bacawabup.

Menurut Koordinator Tim Pemenangan Bedas dapil enam yang meliputi Kecamatan Ciparay, Baleendah, Pacet dan Kertasari ini, menyebutkan kontribusi Aef dalam mendorong program bupati bandung, khususnya di bidang keuangan daerah, terlihat signifikan.

"Sosok Aef Hendar ini, sosok yang berpengalaman dalam bidang perbankan daerah dan sudah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung," ujar Kang Ahmad Gicleuk sapaan akrabnya Ahmad Fauzi dalam keterangannya, Sabtu 11 Mei 2024.

Dengan sejumlah pengalaman tersebut, ia mengaku optimis Aef Hendar cocok untuk mendampingi Dadang Supriatna dalam pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung, Ir. Aef Hendar Cahyad mengucapkan terima kasih kepada relawan bedas atas dukungannya.

Menurutnya, hal tersebut baru wacana dan keinginan para relawan Bedas. Hal tersebut dikembalikan lagi kepada masyarakat yang mendukungnya.

"Dukungan ini saya kembalikan kepada masyarakat dan tentunya hal ini juga harus dibuktikan oleh elektabilitas di lapangan," ujarnya.

"Manawi Alloh Mareungkeun (Semoga Allah Berkehendak) dan semoga juga dukungan ini terbaik bagi masyarakat dan pak bupati," imbuhnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan