Silaturahmi Kebangsaan Jelang Pilkada Bandung 2024, DPTP PKS Terima Kunjungan PKB

Silaturahmi Kebangsaan Jelang Pilkada Bandung 2024, DPTP PKS Terima Kunjungan PKB

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Dewan Pertimbangan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung menggelar silaturahmi Kebangsaan.

Dalam agenda ini, para pengurus DPTD PKS menerima kunjungan silaturahmi para pengurus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam acara ini, dihadiri langsung Ketua DPD PKS, Gun Gun Gunawan dan Ketua DPC Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna.

Agenda ini digelar di Aula Kantor DPTD PKS Kabupaten Bandung di Kecamatan Baleendah, Minggu 12 Mei 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari jajaran PKS, turut hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bandung, diantara Tedi Surachman, Erna Nurhasanah dan para pengurus partai.

Sedangkan dari PKB, Ketua Dadang Supriatna didampingi Wakil Ketua, Ruli Yuliana Sekretaris, Tarya Witarsa dan Bendera DPC Hadiat.

Turut mendampingi, sejumlah anggota DPRD, baik Kabupaten Bandung maupun Provinsi Jawa Barat, diantaranya Asep Syamsudin, Humaira Zahrotun Noor, Reni Rahayu, Krisna Alamsyah, Dudi mustofa, Dadang, Tete, Cep Ana dan para pengurus partai.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Bandung, Tedi Surachman mengatakan, kegiatan ini digelar secara rutin.

Kegiatan ini juga, kata ia, merupakan bentuk silaturahmi Kebangsaan yakni untuk berkomunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) menjelang Pilkada Serentak 2024, khususnya di Kabupaten Bandung.

Dengan digelarnya kegiatan ini, Pihaknya berharap, situasi suhu politik di Kabupaten Bandung tetap kondusif seperti halnya pilkada sebelumnya.

Menurut Tedi, silaturahmi yang sudah terjalin ini diharapkan juga terus berkesinambungan dan tetap terjalin dikemudian hari untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PKB Kabupaten Bandung, Tarya Witarsa mengucapkan banyak terimakasih serta mengapresiasi atas diterimanya kunjungan untuk bersilaturahmi dengan para pengurus PKS ini.

Tarya menuturkan, silaturahmi ini akan terus dilakukan kesejumlah partai baik yang berada di Parlemen maupun non parlemen.

"Tujuannya sama, yakni menjaga silaturahmi demi kemajuan Kabupaten Bandung kearah lebih baik," harap Tarya Witarsa.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan