Sadis, Sekelompok OTK Bacok Warga Secara Acak di Cicalengka Bandung: 7 Korban Alami Luka Pada Tangan dan Kepala

Sadis, Sekelompok OTK Bacok Warga Secara Acak di Cicalengka Bandung: 7 Korban Alami Luka Pada Tangan dan Kepala

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Sekelompok orang tak dikenal (OTK) melakukan aksi kekerasan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi di kawasan Cipeutang dekat terowongan Cikopo, wilayah Kecamatan Cicalengka, Minggu 5 Mei 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam kejadian ini, tujuh orang menjadi korban aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok OTK tersebut.

Para korban tersebut mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Cicalengka untuk diberikan perawatan medis.

Dalam aksinya, terduga pelaku melakukan aksinya secara acak dan brutal dengan menggunakan senjata tajam dan berboncengan mengendarai sepeda motor.

Para korban yang diserang sadis oleh para pelaku tersebut, diantaranya pengguna jalan, penjaga warung dan warga setempat.

Warga yang menjadi target acak aksi kekerasan tersebut berjumlah 7 orang. Dimana korban mengalami luka-luka berat di bagian tangan hingga kepala.

Terkait kejadian ini, dibenarkan oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar.

“Iya benar (telah terjadi aksi kekerasan berujung pembacokan),” kata Deni dalam keterangannya, Minggu 5 Mei 2024.

Ia menuturkan, kasus kekerasan ini tengah didalami oleh pihak kepolisian dan para pelaku masih dalam pencarian.

Sementara itu, kata Deni, 7 orang yang menjadi korban aksi kekerasan berujung pembacokan secara brutal, sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mohon do’anya supaya (kasus dan para pelaku aksi kekerasan berujung pembacokan) dapat segera terungkap," imbuhnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan