4 Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Warga di Cicalengka Bandung Diringkus, Polisi Sita Celurit Hingga Golok

4 Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Warga di Cicalengka Bandung Diringkus, Polisi Sita Celurit Hingga Golok

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Para pelaku pengeroyokan disertai dengan pembacokan terhadap warga di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, diringkus petugas kepolisian.

Dalam kasus ini, petugas Polsek Cicalengka bersama Satreskrim Polresta Bandung meringkus empat orang pelaku.

"Para pelaku yang melakukan aksi pembacokan tersebut, diperkirakan berjumlah 15 hingga 20 orang. 4 diantaranya sudah diamankan," ungkap Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin, 6 Mei 2024.

Kusworo menuturkan, dari empat tersangka yang diamankan tersebut, satu orang masih di bawah umur.

"Walaupun tersangka masih di bawah umur, namun proses hukum tetap dilanjutkan sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya.

Selain mengamankan tersangka, Kusworo menyebut bahwa pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam (sajam) dan satu unit sepeda motor.

"Senjata tajam yang disita diantaranya sebuah celurit, golok, satu buah batang besi, tongkat bisbol, dan satu unit sepeda motor," bebernya.

Ditambahkan Kusworo, jumlah tersangka yang melakukan aksi pengeroyokan yang disertai pembacokan tersebut diperkirakan sebanyak 15 hingga 20 orang.

"Para tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) tersebut merupakan kelompok geng motor," ujarnya.

"Untuk para DPO, diminta untuk segera menyerahkan diri. Kemanapun, dimanapun sembunyi, akan terus kita kejar," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan