Kenal Pamit Kapolsek Ibun Polresta Bandung, Ini Pesan Iptu Ilmansyah Kepada Iptu Deny Fourtjahjanto

Kenal Pamit Kapolsek Ibun Polresta Bandung, Ini Pesan Iptu Ilmansyah Kepada Iptu Deny Fourtjahjanto

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Kenal pamit Kapolsek Ibun Polresta Bandung digelar di Graha Talaga Gemilang, Desa Lempegan, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Selasa, 14 Mei 2024.

Serah terima jabatan (sertijab) tersebut yakni dari Kapolsek lama, Iptu Ilmansyah kepada Kapolsek baru, Iptu Deny Fourtjahjanto.

Hadir dalam acara, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ibun diantaranya Camat, Danramil 2403/Paseh, Kepala KUA, dan Ketua MUI.

Turut hadir juga, Ketua PGRI, Kepala Puskesmas, para Kepala Desa, Apdesi, Apdenas, Ketua BPD, GM Indonesia Power Pertamina, KNPI, ormas dan LSM, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Iptu Ilmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang dijalin selama menjabat sebagai Kapolsek Ibun.

"Saya ucapkan selamat  datang kepada Iptu Deny Fourtjahjanto, semoga dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Ibun tetap terjalin sinergitas, baik dengan jajaran Muspika dan seluruh masyarakat, sehingga kondusifitas tetap terpelihara," tutur Ilmansyah dalam keterangannya.

"Tugas yang diemban semoga bisa dilaksanakan dengan baik serta amanah sesuai tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Iptu Deny Fourtjahjanto mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan, doa, serta dukungan.

"Saya akan melanjutkan program kerja Kapolsek lama dan siap bersinergi dengan semua pihak," ucapnya.

Sementara itu, Camat Ibun Agus Rustandi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Iptu Ilmansyah yang sudah bersinergi dalam menjalankan tugasnya.

"Kepada Iptu Ilmansyah, selamat bertugas di tempat baru. Bagi Iptu Deny, saya ucapkan selamat datang dan semoga komunikasi yang sudah terjalin selama ini, dipertahankan dan ditingkatkan," imbuhnya.

Agus menuturkan, selama ini pihaknya telah bisa bekerja sama dengan baik sehingga wilayah Kecamatan Ibun selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami mewakili pemerintah memohon maaf jika selama bekerja sama ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan