Gelar Halal Bihalal Bersama Media, Dirut BPR Kerta Raharja Sampaikan Program Unggulan Bupati Bandung, Ini Harapannya

Gelar Halal Bihalal Bersama Media, Dirut BPR Kerta Raharja Sampaikan Program Unggulan Bupati Bandung, Ini Harapannya

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung gelar Halal Bihalal bersama awak media di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara ini, dipaparkan sejumlah program unggulan Bupati Bandung, Dadang Supriatna, salahsatunya adalah pinjaman lunak tanpa anggunan.

"13 program unggulan Bupati Bandung tersebut, diantaranya program pinjaman lunak tanpa anggunan dalam pengentasan pemberantasan bang emok, " Kata Direktur Utama BPR Kerta Raharja Kab Bandung, Ir. H. Aep Hendar Cahyad.

Agenda ini, kata Aep, merupakan bentuk silaturahmi dengan sejumlah wartawan dalam menjalin tali silaturahmi dalam menyamakan visi dan misi Kabupaten Bandung. 

Menurutnya, bahwa BPR Kerta Raharja adalah lembaga keuangan yang bernotabene sahamnya berada di Kabupaten Bandung. 

"Notabene yang sahamnya berada di Bandung, tetapi itu tidak seberapa dibanding dengan saham masyarakat yang kurang lebih sekitar 55 ribu, jadi intinya bersilaturahmi dengan teman - teman media, "tuturnya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada rekan-rekan media, jika ada yang perlu disampaikan atau dibicarakan sebaiknya normatif karena kami memiliki karyawan kurang lebih 300 orang dengan nasabah 50 ribu kurang lebih. 

Pihaknya juga meminta kepada rekan-rekan, apabila ada pemberitaan yang kurang baik, hal ini terlebih dahulu bisa melalui konfirmasi maupun klarifikasi dalam setiap pemberitaan.

"Langkah ini, sehingga terjalin harmonisasi yang baik dengan pihak media," ungkapnya***

Kontributor: Tita

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan