DPW PKN Kabupaten Bandung Nyatakan Dukungannya kepada Sahrul Gunawan pada Pilkada 2024

DPW PKN Kabupaten Bandung Nyatakan Dukungannya kepada Sahrul Gunawan pada Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM -- Dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan terus bergulir. Kali ini puluhan pengurus Prabu Kebangkitan Nusantara (PKN) bersilaturahmi bersama Sahrul Gunawan di Sekretariat DPW PKN Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024).

H. Jajang selaku Ketua DPW PKN menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan dan kehadiran Sahrul Gunawan sebagai Calon Bupati Bandung di DPW PKN.

"Semoga bisa kerjasama dengan baik, karena kami pun akan mendukung sampai kemenangan Sahrul Gunawan menjadi Bupati Bandung,"katanya.

Sementara, H. Agus selaku Dewan Pembina DPW PKN mengapresiasi kehadiran Calon Bupati Bandung yang mau berjumpa dengan para pengurus PKN di Kabupaten Bandung.

Menurutnya, DPW PKN siap bersedia menjadi team pemenangan Sahrul Gungun, hingga memenangkan kontestasi politik di Pilkada 2024 Kabupaten Bandung.

Di tempat yang sama, calon Bupati Bandung, Sahrul Gunawan menyampaikan kebanggaannya telah diundang untuk hadir sekaligus pernyataan dukungan DPW PKN kepada dirinya di Pilkada nanti.

"Terimakasih atas kesediaan PKNnmau bekerjasama, tentu secara bersama- sama kita bisa memenangkan Pilkada kabupaten pada 27 November 2024 nanti,"ujarnya.

Sahrul pun merasa optimis dengan banyaknya dukungan elemen masyarakat di Kabupaten Bandung kepadanya.

"Kita harus optimis dengan survei Sahrul Gungun saat ini, ini karena dukungan banyak dari warga Kabupaten Bandung melalui relawan, komunitas dan ormas serta tokoh-tokoh masyarakat," tutup Sahrul. ***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan