AKP Deden Noviyanto Serahkan Tongkat Kepemimpinan Kapolsek Ciparay Kepada Iptu Ilmansyah, Ini Harapannya 

AKP Deden Noviyanto Serahkan Tongkat Kepemimpinan Kapolsek Ciparay Kepada Iptu Ilmansyah, Ini Harapannya 

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Tongkat Kepemimpinan jabatan Kapolsek Ciparay Polresta Bandung telah diserahterimakan.

Dalam kegiatan yang digelar di Graha Wirakarya, Kapolsek lama AKP Deden Noviyanto menyerahkan Kepemimpinan kepada Kapolsek baru, Iptu Ilmansyah, Rabu, 15 Mei 2024.

Turut hadir dalam acara ini, forum pimpinan kecamatan (forkopimcam) Ciparay, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat dan LSM serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Deden Noviyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya selama 14 bulan menjabat Kapolsek Ciparay.

Ia berharap, apa yang telah dilakukannya semasa menjabat Kapolsek Ciparay, bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Selain itu, ia juga berharap kepada Kapolsek Baru, dapat meneruskan program-program, baik yang sudah dilakukan maupun yang sudah digagas untuk dilanjutkan.

"Saya yakin dan percaya, Kapolsek baru Iptu Ilmansyah bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan serta melanjutkan program-program yang telah digagasnya," ujarnya.

"Pertahankan komunikasi, koordinasi dengan semua pihak dan membawa Polsek Ciparay kearah lebih baik lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Iptu Ilmansyah berkomitmen akan melanjutkan program-program yang sudah digagas oleh Kapolsek lama.

"Komunikasi dan koordinasi akan terus dilakukan dan ditingkatkan dengan semua pihak," tuturnya.

Selain itu, ia juga menegaskan siap menghadapi berbagai tantangan yang berada di wilayahnya, termasuk pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024.

Pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat, Asep Ikhsan menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek lama dan selamat bertugas kepada Kapolsek baru.

Ia berharap, sinergitas yang selama ini sudah terjalin agar dipertahankan dan ditingkatkan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ciparay.

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat itu menuturkan, Polri itu sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

Dengan kehadiran Polri, diharapkan bisa memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kecamatan Ciparay.

"Guna mewujudkan hal tersebut, tentunya harus ada sinergitas antara masyarakat dengan kepolisian. Oleh karena itu, masyarakat juga harus membantu kepolisian supaya kamtibmas berjalan dengan semestinya," imbuh Tokoh Pendidikan Kabupaten Bandung.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan