Owner eMTe Highland Gelar Tablig Akbar dan Pertunjukkan Wayang Golek 

Owner eMTe Highland Gelar Tablig Akbar dan Pertunjukkan Wayang Golek 

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Tokoh masyarakat sekaligus owner eMTe Highland H MT menggelar tablig akbar dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW dengan Penceramah KH.Salimul Apip, di rumah kediamannya Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Selasa 2 Oktober 2024 malam.

Selain menggelar tablig akbar, H MT juga menggelar Gelaran Seni wayang Golek dengan dalang Yogaswara Sunandar Sunarya Giri Harja 3 Putra.

H MT mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi seluruh elemen masyarakat di dapil I khususnya wilayah Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali (Pacira).

"Ya, melalui tablig akbar dari bapak KH Salimul Apip dan gelar seni wayang golek dari Ki dalang Yogaswara Sunandar Sunarya untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh elemen masyarakat," kata Owner eMTe Highland kepada wartawan.

Menurutnya, perkuatan silaturahmi tersebut, untuk mendorong keinginan masyarakat Kabupaten Bandung untuk mendorong Paslon Bupati dan wakil Bupati Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan.

"Betul, saya memfasilitasi masyarakat yang memiliki keinginan untuk Bandung MENAWAN Alus Pisan. Sehingga, silaturahmi ini juga untuk memperkuat suara kang Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan (Gunawan Bersatu) bisa memimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan," jelasnya.

H MT menegaskan, pihaknya sama dengan masyarakat yang memiliki keinginan untuk membawa Kabupaten Bandung lebih baik dengan mendukung Paslon Sahrul Gunawan - Gun Gun Gunawan.

"Ya, kami masyarakat menginginkan kabupaten Bandung ke depan lebih baik. Maka, eMTe ngahiji Paslon Sahrul Gunawan - Gun Gun Gunawan 'ngajadi'," tegasnya.

Lebih lanjut pisan H MT menambahkan, dengan pagelaran seni wayang golek, pihaknya terus mensosialisasikan atau mengkampanyekan pasangan alus pisan agar kabupaten Bandung menawan.

Hal yang sama dikatakan anggota DPR RI fraksi Golkar Dadang M Naser, menurutnya dengan berbagai program yang dikampanyekan Paslon Sahrul Gunawan - Gun Gun Gunawan bisa membawa kabupaten Bandung lebih baik.

Oleh karena itu, Kang DN sapaan akrab Dadang M Naser mengimbau kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan Alus pisan untuk berkampanye secara elegan dalam menciptakan masa politik di kabupaten Bandung yang MENAWAN.

"Kampanyekan kang Sahrul dan Kang Gun Gun dengan elegan, dinamis agar Alus pesan berjaya dan menang pada pemilihan 27 November 2024 nanti," katanya.

Menurut Kang DN, hingga saat ini, elektabilitas pasangan Alus pisan terus meningkat. Oleh karena itu, pihaknya mengajak kepada seluruh relawan untuk tetap menjaga kondisi tersebut.

"Hasil beberapa survei Elektabilitas kang Sahrul dan Kang Gun Gun terus meningkat, maka saya optimis bisa meraih suara 70 persen pada pelaksanaan pilkada nanti," jelasnya.

Rasa optimis tersebut juga disampaikan ketua tim pemenangan pasangan Alus Pisan H Sugianto, melihat antusias masyarakat dalam acara tablig akbar dan wayang golek oleh owner eMTe Highland di wilayah Ciwidey.

"Alhamdulillah, pak H MT menggelar tablig akbar dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW. Sekaligus menggelar seni wayang golek dalam rangka mengkampanyekan paslon alus pisan disambut antusias masyarakat," akunya.

Melihat antusias masyarakat dapil satu, kata Kang Sugih, pihaknya optimis pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan bisa meraih 60 persen suara.

"Tentu, saya sangat optimis pasangan kang Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan bisa meraih suara diatas 60 persen," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan