Nobar Piala AFC U-23 Asian Cup 2024, Ratusan Warga Padati Mapolsek Majalaya Polresta Bandung 

Nobar Piala AFC U-23 Asian Cup 2024, Ratusan Warga Padati Mapolsek Majalaya Polresta Bandung 

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Ratusan warga dari sejumlah wilayah memadati Mapolsek Majalaya, Polresta Bandung, Kamis, 2 Mei 2024 malam.

Warga yang diperkirakan berjumlah 500 orang tersebut mendatangi Mapolsek Majalaya untuk menghadiri nonton bareng (nobar) piala AFC U-23 Asian Cup 2024.

Kedua tim yang bertanding yakni Tim Nasional (timnas) Indonesia kontra Irak. Kedua tim memperebutkan juara ketiga.

Kegiatan nobar ini, digelar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, 

Turut hadir dalam agenda ini, Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi, perwakilan dari Kecamatan, Koramil dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pantauan langsung di lapangan, kegiatan ini dimeriahkan musik yang diiringi musisi muda yang berasal dari Kecamatan Majalaya dan sekitarnya.

Ratusan warga terlihat antusias menghadiri acara nobar ini. Dukungan secara terus menerus diberikan kepada timnas mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi mengatakan, ratusan warga yang hadir dalam acara nobar ini berasal dari sejumlah wilayah.

"Ratusan warga yang hadir dalam nobar ini, diantaranya warga Majalaya, Ibun, Solokanjeruk Jeruk, Paseh dan ada juga warga yang berasal dari Ciparay," ungkap Kompol Aep dalam keterangannya di Mapolsek Majalaya, Kamis malam.

Pihaknya mengimbau kepada warga untuk tertib dalam nobar ini dan tentunya terus beri dukungan dan doa bagi timnas Indonesia.

"Kita doakan bersama, semoga timnas Indonesia meraih poin kemenangan dan menjadi juara ketiga dalam piala AFC U-23 Asian Cup 2024," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan