Juara O2SN Cabor Bulutangkis 2024, SMA KP 1 Ciparay Wakili Kabupaten Bandung Ditingkat Jawa Barat

Juara O2SN Cabor Bulutangkis 2024, SMA KP 1 Ciparay Wakili Kabupaten Bandung Ditingkat Jawa Barat

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Siswa dan siswi SMA Karya Pembangunan (KP) 1 Kecamatan Ciparay, meraih juara 1 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga (cabor) Bulutangkis ditingkat Kabupaten Bandung.

Kedua pelajar tersebut adalah Ikbal Maulana Sidik, juara 1 Bulutangkis Putra dan Puspita Marsya, juara Bulutangkis Putri jenjang SMA tahun 2024.

Pembimbing SMA KP 1 Ciparay, Willy mengatakan, kedua putra dan putri terbaik ini berhasil menjadi juara dalam cabor Bulutangkis.

"Mereka mengalahkan tim lawan di final O2SN dan berhasil meraih juara 1 tingkat Kabupaten Bandung," ungkap Willy dalam keterangannya di Ciparay, Kamis, 23 Mei 2024.

Nantinya, papar Willy, keduanya akan mewakili Kabupaten Bandung dalam O2SN di tingkat Jawa Barat (Jabar).

"Selamat dan sukses untuk keduanya. Terus semangat dan kembali menjadi juara ditingkat Jabar," harapnya.

Pihaknya optimis ditingkat Jabar nanti, keduanya akan kembali menjadi juara 1 O2SN dari cabor Bulutangkis.

"Terus semangat berlatih dan kerja keras dan jangan lupa untuk selalu bedoa agar kembali menjadi juara 1 ditingkat jabar," ujarnya.

Selain itu, ia juga memohon doa kepada masyarakat khsusunya di Kecamatan Ciparay umumnya di Kabupaten Bandung agar keduanya meraih juara 1 lagi.

"Perjalanan masih panjang dan selalu tetap optimis. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung," harapnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih  kepada Kepala Sekolah, Rodiat dan Komite Sekolah, H. Budi serta sahabat saya Robi Purnama yang selalu mendukung di kegiatan kegiatan olahraga," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan