Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandung Menggelar Turnamen Bola Voli

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandung Menggelar Turnamen Bola Voli

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Turnamen bola voli Kapolresta Bandung Cup Tahun 2024 resmi dibuka di GOR Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 12 Juni 2024.

Pembukaan turnamen bola voli digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini dibuka langsung Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

"Ini dalam rangka hari bhayangkara ke-78, menjelang hari bhayangkara kita mengadakan berbagai kegiatan, bhakti sosial, bhakti religi, penanaman pohon dan juga perlombaan-perlombaan," kata Kusworo seusai pembukaan turnamen bola voli.

"Perlombaan-perlombaan yang kami gelar, diantaranya adalah bola voli, bola basket dan juga atletik cabang lari," ujarnya.

Ia mengatakan pada turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 26 club yang terdiri dari putra putri. Dimana setiap peserta ditingkat pelajar ini mewakili jajaran polsek Polresta Bandung.

"Turnamen ini bermanfaat dalam mencari bibit-bibit atlit berbakat yang dimiliki oleh Kabupaten Bandung," tuturnya.

"Alhamdulilah untuk bola voli hari ini kita mulai buka selama 4 hari kedepan," sambungnya.

Dijelaskan Kusworo, digelarnya turnamen bola voli ini sangat bermanfaat bagi para atlit muda yang bertanding. 

Dimana para atlit yang berprestasi pada turnamen bola voli ini bisa mendaftarkan sebagai anggota Polri.

"Seandainya yang bersangkutan ini mendaftarkan diri sebagai anggota polri, bisa melalui jalur rekrutmen proaktif," tuturnya.

"Jadi kegiatan ini untuk bisa mencari bibit-bibit sumber daya manusia polri yang juga merupakan atlit dari cabang olahraga bola voli ini," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan