Pilkada 2024, PKB Usung Kembali Kang DS Jadi Bupati Bandung 2 Periode

Pilkada 2024, PKB Usung Kembali Kang DS Jadi Bupati Bandung 2 Periode

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, sejumlah partai politik mulai melakukan berbagai langkah.

Salah satunya dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Wakil Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal mengajak para elit partai politik untuk bersama membangun Kabupaten Bandung.

"Membangun satu daerah tidak bisa sendiri maupun golongan. Kalau bisa, dalam membangun bangsa, membangun Kabupaten Bandung ini secara bersama-sama," harap Kang Cucun, sapaan akrab Cucun Ahmad Syamsurijal, dalam keterangannya usai kegiatan Halal Bi Halal dan Tasyakur Bin Ni'mah PKB di Solokanjeruk, Sabtu, 27 April 2024.

Ia melanjutkan, ajakan ini bertujuan untuk mempercepat apa yang sudah dilakukan Dadang Supriatna selama menjabat Bupati Bandung di periode pertama.

Contohnya, sambung Kang Cucun, dengan meningkatkan program-program keummatan yang pro rakyat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Dalam Pilkada nanti, pastinya tidak ada ada tawar-menawar lagi siapa yang bakal diusung menjadi Bupati Bandung. PKB akan kembali mengusung kader terbaiknya yakni Dadang Supriatna," tegasnya.

"Siapapun nantinya yang akan mendampingi Dadang Supriatna, itu kita serahkan kepada koalisi partai pendukung," tambah Kang Cucun.

"Targetnya adalah memenangkan kembali Pilkada pada tahun ini. PKB punya kader terbaik dan hal ini bakal disampaikan kepada para elit partai politik dan mengajak bersama membangun Kabupaten Bandung," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Pemerintahan